Kursus Forex Tangerang | Tempat tepat belajar trading forex bisa cepat paham dan profit dengan cara yang mudah. Cocok untuk orang masih awam, trader pemula dan intermediate yang ingin jadi mahir. Materi belajar forexnya mencakup trading forex secara manual dan trading forex secara automatic dengan robot forex atau EA (Expert Advisors)

Tutorial: Cara Daftar MT4 | Info: Kursus EA Forex 087821046424

Money management trading forex modal $ 1000

Sebelum melakukan transaksi forex, seorang trader forex yang baik itu harus dapat mengelola modalnya. Pengelolaan modal ini dalam dunia forex disebut dengan istilah money management. Tujuan pengelolaan modal tersebut adalah supaya modal trading forexnya awet tidak segera cepat habis dan akhirnya trader tersebut bisa menang.
Supaya kalian lebih jelas memahami money managemet forex itu seperti apa? dibawah ini akan kami berikan contohnya. 
Modal trading forex saya adalah $ 1000, maka sebelum saya melakukan transaksi forex, terlebih dulu saya akan menentukan berapa besar jumlah target laba yang akan saya peroleh dan berapa besar batas loss yang akan saya relakan.
Misalkan besarnya jumlah target labanya adalah saya tetapkan $ 50 dalam sehari dan besarnya jumlah batas lossnya adalah saya tetapkan $ 10 dalam sehari.
Jika besarnya jumlah target laba dan batas lossnya sudah saya tetapkan, maka saya baru akan mulai untuk melakukan transaksi forex.
Selanjutnya setelah melakukan trading forex, hasilnya saya menang $ 50, maka mau tidak mau saya harus keluar dari pasar untuk berhenti trading, karena target labanya sudah tercapai. Demikian juga kalau setelah saya trading forex hasilnya saya kalah sebesar $ 10, maka mau tidak mau saya juga harus keluar dari pasar dan berhenti trading karena batas lossnya sudah tersentuh.
Menurut kami money management forex itu seperti itu, jika trading forex kalian ingin menang atau paling tidak modal trading forex kalian bisa awet atau bisa tahan lama, sebelum kalian mulai melakukan trading forex, silahkan kalian tetapkan terlebih dahulu target laba dan batas lossnya!
Supaya hasil trading forex kalian bisa benar-benar menang, silahkan gabungkan money management trading forex yang telah kalian tentukan dengan trading planning kalian!

Pesan kami :
Jangan terbawa nafsu serakah ketika trading forex kalian hasilnya sudah menang sesuai target dan jangan terpancing emosi ingin membalas kekalahan jika trading forex kalian target batas lossnya sudah tersentuh! jika kalian tidak bisa menahan nafsu serakah ketika trading forex kalian sudah menang ataupun jika kalian tidak bisa mengontrol emosi kalian pada waktu trading forex kalian kalah, kami yakin, bahwa akhirnya hasil trading forex kamu yang semula sudah menang akan berbalik menjadi kalah ataupun jika hasil trading forex kamu yang semula hanya kalah sedikit akan mengalami kekalahan yang semakin besar.

0 komentar: